Friday, June 6, 2014

Mencoba Anime Restaurant Lullaby Winds

Setelah acara ennichisai th 2014, saya dapet info kalau ada anime restaurant di jakarta. Sungguh unik untuk ukuran dunia perjepangan di Indonesia karena selama ini belum ada tempat-tempat seperti ini. Restaurant ini ada di pluit, agak jauh sih dari pusat kota jakarta.. Tapi baiklah mari kita melakukan perjalanan menembus macet kesana.

berhubung pas malem ga keliatan restorannya di foto, jadi saya tampilkan foto dari jurnal otaku deh :P
 Lullaby Winds ini merupakan restoran anime pertama di Jakarta, sebelumnya sih hanya toko figma, tapi semenjak februari 2014 Lullaby Winds membuka restorannya. Yuk lanjut kita masuk ke dalamnya.

Pesen dulu
Suasana di Dalam Restoran Anime Lullaby Winds
hiasan poster anime memanjakan pengunjung restoran

Disini saya mencoba menu All You Can Eat dengan harga 45rb, dengan ini kita sudah bisa nambah makan selama 3 jam tanpa batasan berapa piring. Menu yang ada waktu saya datang adalah :
1. Curry
2. Nasi
3. Nasi Goreng
4. Mie Goreng
5. Snack
6. Eskrim
7. Ketan Hitam
8. Cawan Musi
9. Pangsit goreng
10. manisan
11. Permen

tuh makan sepuasnya selama 3 jam dijamin gembul dah disini.


Curry sebaskom gede gini.. ambil sepuasnya \O/

pangsit - ayam goreng - mie goreng

Snack di buffet All You Can Eat
All You Can Eat Venue
Beef Curry lengkap dengan wortel dan Kentang




Favorit saya adalah curry disini, rasanya lembut dan bahannya tidak berkolesterol paling cuman daging sapinya doang sumber kelosterol. bahannya tidak menggunakan santan melainkan buah2an. Ibu pemilik restaurant ini pernah cerita dapet bumbunya dari Jepang langsung dan bahan kare nya dijamin sehat. Sudah saya buktikan sih dengan makan 2-3 piring tidak membuat pusing saya yg punya kolesterol yang gampang naik.

All You Can Eat, dapet bonus Pudding juga.

Untuk minuman, kita bisa memesan All You Can Drink senilai 25 ribu dan kita bisa dapet tuh yang namanya minuman2 seperti coca cola, sprite, milo, fanta, dll. Berhubung siangnya kebanyakan makan manis, jadi akhirnya pesen air putih saja.. ga kuat minum all you can drink hahaha.

Di restaurant ini dipajang beberapa figurin, mokit, dan yang paling membahagiakan adalah Majalahnya!! Saya suka mokit dan disini banyak majalah jepang tentang mokit seperti Dengeki Hobby dan Hobby japan.


Majalah Hobby yang bisa dibaca di restoran.



Koleksi yang dipajang di Lt. 1









Di Restaurant ini juga disediakan TV kabel, waktu dtg kesini disetelin channel ANIMAX tapi saya minta ganti ke channel Waku-Waku Japan. Hmmm, nikmat sekali ya.


TV dan Tempat mengambil Eskrim
Butuh wifi? tenang, disini ada free wifi yang saya tes mendapatkan kecepatan 2,8 MBps. Cukup lancar untuk nulis berita ini, streaming dan browsing media sosial. Jadi untuk menikmati waktu senggang disini cukup worth.. apalagi di malam hari kerja, sepi nyaman dan di weekend buat kumpul komunitas. :)


Wah, Surga dunia memang disini.

Partner dan Sponsor kali ini dari Pekanbaru, my cousin. :D
Area Tempat Makan kami.

Lanjut kita ke lantai 2 Lullaby Winds ini, dan tadaaa!! Di lantai 2 ada toko Lullaby Winds yang menjual berbagai macam figurine, nendoroid, dan ada gasapon juga disini. Kita bisa titip pesan beli barang juga loh.


Suasana Lt. 2 Lullaby Winds
Resepsionis dan Kasir Lt. 2
Bisa Pesen!!

Beberapa capture barang di jual di lantai dua, ada Kitkat wasabi juga loh.





Biaya yg dikeluarkan kali ini :
- 2 x All you can eat (45rb) = 90rb
- 1 x Green tea latte 24,5rb
- 1 x Aqua = 4rb
- 1 x All You can drink = 25rb
Total = 143,5 rb

Dengan restoran berbau jepang, toko barang2 berbau anime, belum nanti katanya akan ada Maid cafe juga disini, tempat ini tidak boleh dilewatkan bagi penggemar anime dan penyuka makanan jepang. Bagi yang ingin datang ke restoran ini alamatnya adalah :


LULLABY WINDS ANIME RESTAURANT
The Centro-Metro Broadway,
Jl.Pantai Indah Utara 2 Blok A No : 31 – 32.
Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

Review dari jurnalotaku : http://jurnalotaku.com/2014/01/26/kunjungan-ke-lullaby-winds-restaurant-restoran-anime-pertama-di-jakarta/

4 comments:

  1. ayok bang kapan2 kesana bareng anak2 yg lain~ >.<

    ReplyDelete
  2. ayok dah.. katanya sih mau buka juga di jakarta pusat, :3

    ReplyDelete
  3. Bagi yang mau usaha kuliner ataupun sudah punya usaha kuliner, anda bisa coba deh menggunakan kemasan makanan Greenpack yang memiliki berbagai macam keuntungan dan keunggulan. Selain itu Greenpack juga ramah lingkungan lho, jadi say no to styrofoam lg yah :)

    ReplyDelete