Tuesday, February 14, 2012

Welcome little angel :)

14 Februari 2012, adalah sebuah tanggal bersejarah bagi Achmad's Family.

Generasi ketiga telah dimulai dengan lahirnya peri kecil imut dari pasangan Mas Arie dan Mbak Astri serta melanjutkan Generasi keempat di Keluarga Ny. Suminah. Merupakan Cucu pertama di Keluarga Achmad's Family mengikuti jejak ayahnya sebagai Cucu Pertama di Keluarga Ny. Suminah dan di Keluarga Mbah Projo.


Sang Ayah saat itu berada di Surabaya bersiap pergi ke Bandara Juanda untuk berangkat ke Jakarta. Taxi pun ditumpangi menuju bandara namun di tengah perjalanan Mas Arie menerima kabar bahwa Putrinya segera lahir, dan Taxi pun berbelok arah menuju Kota Malang tempat istri berada. Alhamdulillah Sampai di Kota Malang bisa memberikan kekuatan kepada Sang Istri untuk melahirkan peri kecilnya di dunia ini.

Happy Family - Affian's Family
Selamat ya Mas Arie, Selamat ya Mbak Astri.. :)
Dengan begini, resmi diriku dan Mas Aang jadi Om di Achmad's Family, karena sudah punya keponakan dari kakak kandung.. berarti adikku yang masih SMA jadi Om juga... hehehehe.. dan datangnya Si Kecil ini juga telah telah mengubah status Bapak Ibu menjadi Mbah,, Selamat ya Bapak, Selamat ya Ibu, jadi Mbah Uti sekarang hehehe... Lah terus MbahUti di Malang jadi apa dong? jadi Mbah Buyut Uti ya.... panjang bener XD~



Anyway, Selamat datang Si Peri Kecil Adelia Misha Arsyilla, semoga menjadi anak yang Sholehah, berbakti kepada Orang Tua, Bangsa dan Negara... Welcome to the world.. :)



Astaga tulisanku ternyata masih kurang nyaman dibaca, memang sih dulu ndak pinter mengarang. Tapi sekarang sepertinya harus belajar menulis lagi.

No comments:

Post a Comment